tiga kata untuk malas

tiga kata untuk malas - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tiga kata untuk malas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel remaja, Artikel umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : tiga kata untuk malas
link : tiga kata untuk malas

Kamu Bisa Download File tiga kata untuk malas di bawah ini !

Baca juga


tiga kata untuk malas



well aku juga sering malas ngapa-ngapain kecuali duduk berjam-jam di depan pc.
Malas akan menghadirkan tiga akibat, pertama ‘belum’, kedua ‘tidak tahu’, dan ketiga ‘tidak bisa’. Orang malas, jika sudah deadline pekerjaan mereka hampir selalu belum selesai bahkan belum memulai pekerjaannya. Bagaimana bisa selesai dan menghasilkan jika dia saja belum memulai. Orang malas itu serba tidak tahu. Ketika orang malas akan melakukan pekerjaannya yang membutuhkan persiapan, seperti ujian. Mereka bahkan tidak tahu apa saja yang akan diujikan, orang mereka malas belajar. Yang terakhir adalah orang malas sering ngomong ‘tidak bisa’ bukan belum bisa. Bagaimana dengan kita? Sering ngomong tidak bisa, tidak?

well orang malas, tidak pernah sadar jika tiga kata tersebut selalu menghantui disetiap tidur mereka. belum, tidak tahu, tidak bisa, menempel erat di kulit ketiak mereka. ngomong-ngomong tidak tahu itu satu kata-atau dua kaya ya??? aduh aku malas menyelidikinya... :) 




Demikianlah Artikel tiga kata untuk malas

Sekianlah artikel tiga kata untuk malas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tiga kata untuk malas dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2014/12/tiga-kata-untuk-malas.html