Keimanan Membuka Pintu Surga

Keimanan Membuka Pintu Surga - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keimanan Membuka Pintu Surga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keimanan Membuka Pintu Surga
link : Keimanan Membuka Pintu Surga

Kamu Bisa Download File Keimanan Membuka Pintu Surga di bawah ini !

Baca juga


Keimanan Membuka Pintu Surga



Posted on Juni 9, 2009 by mromi
عن عُبادةَ بْنِ الصَّامِتِ قال قال رسولُ اللهِ صلعم مَنْ قال أَشْهَدُ أَنْ لاَإِلَهَ اِلاّاللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ وَأَنَّ عِيْسَى عَبْدُاللهِ وَابْنُ أَمَتِهِ وَكَلِمَتِهِ اَلْقَاهَا إِلىَ مَرْيَمَ وَرُوْحٌ مِنْهُ وَأَنَّ الْجَنَّةَ حَقٌّ وّأَنَّ النَّارَحَقٌّ أَدْخَلَهُ اللهُ مِنْ أَيِّ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ الثَّمَانِيَةِ شَاءَ

12. Dari Ubadah bin Shamit RA katanya:
Rasulullah SAW bersabda: “Siapa yang mengucapkan: “Saya mengakui, bahwa tiada Tuhan selain Allah, Maha Esa tiada sekutuNya, dan bahwa Muhammad adalah hambaNya dan RasulNya dan bahwa ‘Isa adalah hamba Allah dan anak laki-laki hamba sahaya perempuanNya, dan kalimat (ucapan) yang disampaikanNya kepada Maryam dan ruh (jiwa) dari Allah, dan bahwa surga itu benar (adanya), dan bahwa neraka itu benar (adanya), maka niscaya orang itu akan dimasukkan Allah kedalam surga dari pintu mana yang disukainya diantara delapan pintu surga.”



Demikianlah Artikel Keimanan Membuka Pintu Surga

Sekianlah artikel Keimanan Membuka Pintu Surga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keimanan Membuka Pintu Surga dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2015/08/keimanan-membuka-pintu-surga.html