Beriman dan Berpendirian Teguh

Beriman dan Berpendirian Teguh - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beriman dan Berpendirian Teguh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beriman dan Berpendirian Teguh
link : Beriman dan Berpendirian Teguh

Kamu Bisa Download File Beriman dan Berpendirian Teguh di bawah ini !

Baca juga


Beriman dan Berpendirian Teguh



Posted on Juni 10, 2009 by mromi
عن سفيان بن عبدالله الثَّقَفِى قال قُلْتُ يَارَسُوْلُ اللهِ قُلْ لِى فِى الإِسْلاَمِ قَوْلاًلاَأَسْأَلُ عَنْهُ أَحَدًا بَعْدَكَ قَالَ قُلْ أَمَنْتُ بِاللهِ فَأسْتَقِمْ
15. Dari Sofyan bin Abdullah Assaqofi RA katanya:
“Saya mengatakan : “Ya Rasulullah ! Katakanlah kepada saya tentang Islam, suatu perkataan yang tidak memerlukan saya bertanya kepada seseorang selain engkau!” Beliau bersabda: Ucapkanlah: “Saya beriman kepada Allah. Kemudian tetaplah berpendirian lurus!”



Demikianlah Artikel Beriman dan Berpendirian Teguh

Sekianlah artikel Beriman dan Berpendirian Teguh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beriman dan Berpendirian Teguh dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2015/08/beriman-dan-berpendirian-teguh.html