resep pizza sederhana dan lezat

resep pizza sederhana dan lezat - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul resep pizza sederhana dan lezat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : resep pizza sederhana dan lezat
link : resep pizza sederhana dan lezat

Kamu Bisa Download File resep pizza sederhana dan lezat di bawah ini !

Baca juga


resep pizza sederhana dan lezat

RESEP CARA MEMBUAT PIZZA SEDERHANA ENAK




Resep Pizza -
dalam pembuatannya yang sederhana dengan bentuk mini masih banyak yang belum tahu dan mungkin saat ini anda juga senasib belum tahu infonya. Aneka olahan dari roti dengan bentuk pipih dan bulat serta ada toping dengan macam taburan. Pizza memang sudah terkenal sudah sejak amat lama sekali dan berasal dari negara italia namun di negeri kita saat ini memang cukup populer dan antusias masyarakat memang doyan untuk makan pizza.

Anda yang berniat untuk bikin sendiri meskipun terbilang mudah banget untuk bisa membelinya dengan menelpon dan sudah bisa diantar kerumah, namun jika bikin sendiri bisa menambah pengalaman memasak anda serta bisa dijadikan bisnis kuliner. Selain itu buat penggemar pizza akan terasa menyenangkan jika bisa bikin sendiri dirumah, nah berikut ini anda bisa coba pratekin langkah-langkah pizza mini kali ini ya.

Bahan-bahan

susu cair hangat 200ml
minyak goreng 3 sendok makan
telur ayam 1 butir
tepung terigu berprotein 250 gram
ragi instan 4 gram
mentega 3 sendok makan

Bahan isi dan saus

1 buah paprika, keluarkan isinya dan potong kotak-kotak
2 tomat, potong tipis
1 batang daun bawang cincang halus
2 buah bawang bombay, lalu cincang halus
Daging cincang sesuai selera
1 butir telur
2 siung bawang putih
3-4 sosis, potong potong
keju sesuai selera
saus tomat dan saus cabai

Cara membuat pizza sederhan

Campur terigu, mentega, aduk hingga rata, lalu tambahkan minyak dan aduk lagi.
Tambahkan telur dan susu, aduk kembali hingga lembut. Diamkan adonan kurang lebih 15 menit dengan ditutup kain serbet dalam wadah.
Tumis bawang putih, sosis, tomat, telur, bombay, paprika, hingga masak lalu daun bawang terakhir dan tunggu beberapa saat sebelum diangkat.
Masukkan adonan roti yang sudah didiamkan 15 menit dan ratakan di atas teflon, sambil ditusuk tusuk dengan garpu agar bisa mengembang.
Lumuri adonan di teflon dengan saus tomat hingga rata. Lalu taburkan bahan bahan isi yang sudah ditumis, dan lumuri lagi dengan saus tomat.
Tambahkan parutan keju diatas adonan yang sudah diberi topping tersebut, tutup rapat teflon setelah api dinyalakan dan tunggu sekitar 15 menit
Jika sudah 15 menit atau terlihat matang lalu angkat, sekarang sudah siap
Selamat mencoba semoga sukses

Dapatkan buku resep internasional dengan harga special disini


Demikianlah Artikel resep pizza sederhana dan lezat

Sekianlah artikel resep pizza sederhana dan lezat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel resep pizza sederhana dan lezat dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2014/12/resep-pizza-sederhana-dan-lezat.html