Ciri-Ciri Hamster Hamil

Ciri-Ciri Hamster Hamil - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri-Ciri Hamster Hamil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri-Ciri Hamster Hamil
link : Ciri-Ciri Hamster Hamil

Kamu Bisa Download File Ciri-Ciri Hamster Hamil di bawah ini !

Baca juga


Ciri-Ciri Hamster Hamil

Hi HKers , ketemu lagi sama gw Kenjiro

Gw mau kasih tau HKers ciri-ciri hamster hamil , masa cuma ada " Cara Memelihara Hamster Hamil " , nih webnya:

http://hamsker.blogspot.com/2012/12/cara-memelihara-hamster-hamil.html



Masa kehamilan hamster adalah + 3 minggu, waktu yang cukup singkat bukan. Sebaiknya kalian mencatat tanggal pertama kali kalian menyatukan hamster betina dan hamster jantan dalam 1 kandang. Ini, sebagai acuan kalian untuk memprediksikan waktu kelahiran. Berdasarkan pengalaman pribadi, ciri-ciri hamster hamil adalah sebagai berikut.

1. Bentuk tubuh berubah.

            Hamster betina hamil akan terlihat gemuk dari hari-hari biasanya. Badannya membulat seperti bola ketika dia sedang duduk. Akan terlihat seperti buah pear hijau kalau dia sedang berdiri, kurus di bagian tengah badan sampai kepala namun gemuk di bagian pinggang sampai ekor. Kalau berjalan perutnya terlihat seperti tertinggal di belakang. :D

2. Pemalas.

            Semakin mendekati masa kelahiran, hamster betina hamil akan terlihat semakin malas. Lebih banyak tidur dan menyandarkan setengah badannya (bagian tengah sampai kepala) kepada tempat yang agak tinggi, misal, punggung hamster jantan atau dinding kandang.

3. Sedikit makan.

            Semakin mendekati masa kelahiran, hamster betina hamil akan semakin sedikit makannya. Entah kenapa, tapi yang aku perhatikan seperti itu.

4. Banyak minum.

              Hamster betina hamil semakin mendekati masa kelahiran akan semakin banyak minumnya. Seperti selalu kehausan. Porsi minumnya pun bertambah.

5. Tidak ingin dikawin.

              Hamster betina hamil akan marah kalau dipaksa kawin oleh hamster jantan. Semakin mendekati masa kelahiran maka hamster betina hamil akan semakin galak kepada hamster jantan. Meskipun akan terlihat semakin manja jg, hehehe.

6. Gelisah.
        
             Jika waktu melahirkan hanya tinggal 2-3 hari, maka hamster betina hamil akan terlihat gelisah. Lebih sering berputar-putar di kandang. Kalau hamster hamil kalian sudah terlihat gelisah, sebaiknya kalian memindahkan hamster jantan ke kandang yang lain. Biarkan hamster betina melahirkan dengan tenang tanpa diganggu hamster jantan.

Sumber : http://dian4rifin.blogspot.com


Demikianlah Artikel Ciri-Ciri Hamster Hamil

Sekianlah artikel Ciri-Ciri Hamster Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri-Ciri Hamster Hamil dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/01/ciri-ciri-hamster-hamil.html