Cara Mengawinkan Hamster

Cara Mengawinkan Hamster - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengawinkan Hamster , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengawinkan Hamster
link : Cara Mengawinkan Hamster

Kamu Bisa Download File Cara Mengawinkan Hamster di bawah ini !

Baca juga


Cara Mengawinkan Hamster

Hi HKers , gw udah pernah mengeluarkan post " Mengawinsilangkan Hamster "
buka : http://hamsker.blogspot.com/2012/12/mengawin-silangkan-hamster.html



Nah , kalo mengawinsilangkan hamster aja ada , masa tips mengawinkan hamster gak ada , nih caranya :

1. Pertama pilihlah hamster yang sudah berumur kira-kira 2 bulan dan siap kawin , siapkan sepasang , kalo gak , gak bakalan hamil ... ^^"

2. Kalau sudah , gabungkan mereka ke dalam sebuah ember, usahakan berwarna hitam , lalu tutuplah menggunakan kain bolongi dikit saja ,, agar bisa nafas... masukan juga serbuk kayu , usahakan ada tempat kecil sebagai tempat mandi , jadi dia bisa mandi sendiri



3. Taruhlah ember tersebut di tempat yang sunyi dan jangan berisik

4.Jangan sering-sering dilihat , kecuali memberi makanan , dan minuman ,

5. Biarkan seperti itu sampai sekitar 1 minggu , lalu pindahkan sang jantan , kalo bisa ada hamster betina satu lagi , dan langsung pindahkan hamster betina yang satu lagi sama sang jantan ke ember baru , seperti no.2 ,3 ,dan 4.

6. Lalu liat ciri ciri hamster betinanya , bacalah post " Ciri-Ciri Hamster Hamil " , nih web nya :
  http://hamsker.blogspot.com/2013/01/ciri-ciri-hamster-hamil.html

7. Nah kalo hamsternya sudah memenuhi kriterianya , berarti hamster HKers hamil , dan HKers harus membuka post gw " Cara Mengurus Hamster Hamil " , nih web nya :
     http://hamsker.blogspot.com/2012/12/cara-memelihara-hamster-hamil.html


Demikianlah Artikel Cara Mengawinkan Hamster

Sekianlah artikel Cara Mengawinkan Hamster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengawinkan Hamster dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/01/cara-mengawinkan-hamster.html