Kata Gombal Lucu Dan Romantis Untuk Merayu Pacar

Kata Gombal Lucu Dan Romantis Untuk Merayu Pacar - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Gombal Lucu Dan Romantis Untuk Merayu Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata bijak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Gombal Lucu Dan Romantis Untuk Merayu Pacar
link : Kata Gombal Lucu Dan Romantis Untuk Merayu Pacar

Kamu Bisa Download File Kata Gombal Lucu Dan Romantis Untuk Merayu Pacar di bawah ini !

Baca juga


Kata Gombal Lucu Dan Romantis Untuk Merayu Pacar

Kata - kata gombal : adalah sebuah rangkaian kata-kata untuk merayu wanita yang sedang kita suka ataupun pasangan kita, agar tamabah menyukai kita.
banyak nya para lelaki mencari Kata Gombal Romantis untuk pasangan nya atau pun untuk mengobalin wanita yang sedang di incar nya.

Kata Gombal Cinta biasanya sering diucapkan oleh beberapa besar cowok untuk dapat atau meyakinkan pasangannya supaya dapat meyakini semua ucapannya meskipun terdengar tidak masuk akal. dengan bahasa yang tinggi, ucapan gombal ini lebih mengarah ke persuasisasi supaya pasangan kita makin cinta pada kita. disamping itu, kata kata gombal juga nyatanya telah keluar dari fungsi utamanya sebagai bahan bujukan semata, saat ini justru jadi lifestyle yang memanglah dapat kita tengok dimana-mana terlebih di sinetron.

 adalah sebuah rangkaian kata-kata untuk merayu wanita yang sedang kita suka ataupun pasangan kita, agar tamabah menyukai kita. banyak nya para lelaki mencari Kata Gombal Romantis untuk pasangan nya atau pun untuk mengobalin wanita yang sedang di incar nya.  Kata Gombal Cinta biasanya sering diucapkan oleh beberapa besar cowok untuk dapat atau meyakinkan pasangannya supaya dapat meyakini semua ucapannya meskipun terdengar tidak masuk akal. dengan bahasa yang tinggi, ucapan gombal ini lebih mengarah ke persuasisasi supaya pasangan kita makin cinta pada kita. disamping itu, kata kata gombal juga nyatanya telah keluar dari fungsi utamanya sebagai bahan bujukan semata, saat ini justru jadi lifestyle yang memanglah dapat kita tengok dimana-mana terlebih di sinetron.   http://monstercyber135.blogspot.com/2013/08/kata-g-ombal-adalah-sebuah-rangkaian.html    Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu Lebih baik aku mati besok daripada seratus tahun aku tidak mengenalmu Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku Cintai aku satu detik saja dan aku akan merubah itu menjadi satu abad Tiap kali berada didekatmu, aku merasa seperti dibawa ke tangga menuju bintang-bintang Aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja. Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo? pasti butuh aku yee, orang aku butuh uang. Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.  kalo setan gentayangannya pas malam jumat, kalo km pasti gentayangangin ak setiap hari bahkan sampai tidurku. kita memang cuma bertemu sekali, tetapi yakinlah pertemuan tersebut takkan menghapus namamu di pikiranku selamanya. Justru karena kita itu punya banyak perbedaan, semakin dilihat kita semakin cocok untuk saling melengkapi. Ini lampu merah di jalan lama banget, coba km yg jadi lampu merahnya ak rela dech berhenti selamanya nungguin km. Tanda tanganmu memang keren, tetapi lebih keren lagi kalo km membubuhkannya pada buku nikahku. Sekarang ak tau kenapa bumi itu bulat ? karena sejauh apapun kau belari pasti kau akan temukan cintaku. Jika artis-artis selalu dikabarkan terlibat cinta segitiga, kalo cintaku ke km seperti lingkaran ga akan terputus oleh apapun. Kalo ak disuruh jadi supir angkot, pasti ak ngetemnya di hati km terus-terusan ga mau dipindahin kemanapun. Kalo sudah di dekat km ak itu pengen hentikan waktu, soalnya rasanya kalo setiap di dekatmu waktu cepat berlalu. Kamu itu seperti hari libur selalu kukangenin sama seperti hari dimana ak selalu ingin bersamamu. Aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua tanpa ada orang ketiga Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang Menunggu itu menjadi mudah asalkan kamu temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku Salah satu hal untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, dan cinta itu berawal dari aku dan kamu Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tapi jatuh pada satu itu sangat luar biasa, karena terjatuh dalam hatimu Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, begitu juga dengan tidak pernah terlambat untuk kamu agar mencintai aku Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar aku bisa selalu melihat senyummu dan wajah cantikmu Kita memang hanya bertemu satu kali tapi percayalah pertemuan itu takkan menghapus namamu dari ingatanku   Kata Rayuan Gombal Cewe. Cowo : neng kmu suka sama binatang buaya gak Cewe : enggak bang Cowo : emank napa neng Cewe : abiss seremm Cowo : klo abang suka lohh Cewe : kok suka sich,kan serem bang Cowo : gak juga,soalnya buaya ingin kamu neng so sweet  Cowo: neng bapa qmu tukang kebun eah Cewe: shuttt abank ko tau ce Cowo: coal nya neng telah menanam benih2 cinta neng d hati abang  Cowo: yank bpak kmu tukang bakso Cewe: ko tau sih cin ,emng liat dmana Cowo:karna kau tlah membult”kan hati ku  Cewe : yank bpa qm pemulung ya Cowo : ko tw,, Cewe : karna muka kw seperti tempolong  Cowo: beb bpa kmu orang bengkel y Cewe: kok tau sih yank Cowo: karna muka mu blepotan :D  Cowo : neng bapak kamu buat istana ya Cewe : kok tau bang  :) Cowo : “soal ya bapak neng sudah membuat hati abang Cewe : so sweet  Cewe : ” bang bapak abang tukang door smeer ya Cowo : :D kok tau sih neng Cewe : “” karna abng sudah mencucikan hatiQu Cowo : (y) hahahaaaha sangat keren  Cowo :”bapak kamu tukang tambal ban yahhhh ? Cewe : koq tau sehhhh…????? Cowo : iya …. soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu  Cowo ; neng tau nggak ? Cewe ; apaan bang Cowo ; abang juga nggak tau ?hahaha  Cowo ; neng pernah nyuci nggak ? Cewe ; perah bang. mangnya knapa ? Cowo ; tolong cucikan rasa benci di hati abang  Cowo ; neng keturunan orang blanda ya ? Cewe ; koq tahu bang ….. Cowo ; karna neng telah menjajah hatiku  Cowo: bapakmu astronot ya? Cewe : kok tau sih? Cowo : habis mukamu kaya neil amstrong (haha)  Cowo : bapak mu penjual sapu ya? Cewe : stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang. Cowo : karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km  Cewe : #makan sapu Cowo : bapak kamu tukang bakso ya? Cewe : iya, ko tau? Cowo : iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang Cewe : "...." #kemudianhening   Cowo : bapakmu penjual lampu yaa ? Cewe : ko tau ? emang knapa ? Cowo : karena kamu telah mnyinari hatiku !  Cowo : bapakmu punya PB ya Cewe : kok tau? Cowo: karna kau tlah meng head shoot kan hatiku  Cowo:bapakmu maling ya ? Cewe:bukan , emang kenapa? Cowo:karna kau telah mencuri hatiku  Cowo : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya? Cewe : kok tahu sih Cowo : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku.  Cowo : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja? Cewe : Loh? Emangnya kenapa?? Cowo : Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?  Cowo : Aku didiagnosa Sakit jantung. Cewe : Hah! Kok bisa? Cowo : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.  Cowo : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter? Cewe : Apa? Parah? Cowo : Kata dokter ada kamu di mataku.  Berikut adalah Kumpulan Kata Kata GombaL dari saya, semoga bermanfaat untuk anda semua, dan saya juga menyediakan kumpulan kata-kata lainnya seperti Kata Bijak , Kata Mutiara , Kata Ucapan Idul Fitri.


    • Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu
    • Lebih baik aku mati besok daripada seratus tahun aku tidak mengenalmu
    • Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku
    • Cintai aku satu detik saja dan aku akan merubah itu menjadi satu abad
    • Tiap kali berada didekatmu, aku merasa seperti dibawa ke tangga menuju bintang-bintang
    • Aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.
    • Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo? pasti butuh aku yee, orang aku butuh uang.
    • Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu.
    • Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.

    • kalo setan gentayangannya pas malam jumat, kalo km pasti gentayangangin ak setiap hari bahkan sampai tidurku.
    • kita memang cuma bertemu sekali, tetapi yakinlah pertemuan tersebut takkan menghapus namamu di pikiranku selamanya.
    • Justru karena kita itu punya banyak perbedaan, semakin dilihat kita semakin cocok untuk saling melengkapi.
    • Ini lampu merah di jalan lama banget, coba km yg jadi lampu merahnya ak rela dech berhenti selamanya nungguin km.
    • Tanda tanganmu memang keren, tetapi lebih keren lagi kalo km membubuhkannya pada buku nikahku.
    • Sekarang ak tau kenapa bumi itu bulat ? karena sejauh apapun kau belari pasti kau akan temukan cintaku.
    • Jika artis-artis selalu dikabarkan terlibat cinta segitiga, kalo cintaku ke km seperti lingkaran ga akan terputus oleh apapun.
    • Kalo ak disuruh jadi supir angkot, pasti ak ngetemnya di hati km terus-terusan ga mau dipindahin kemanapun.
    • Kalo sudah di dekat km ak itu pengen hentikan waktu, soalnya rasanya kalo setiap di dekatmu waktu cepat berlalu.
    • Kamu itu seperti hari libur selalu kukangenin sama seperti hari dimana ak selalu ingin bersamamu.
    • Aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua tanpa ada orang ketiga
    • Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang
    • Menunggu itu menjadi mudah asalkan kamu temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku
    • Salah satu hal untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu
    • Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, dan cinta itu berawal dari aku dan kamu
    • Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tapi jatuh pada satu itu sangat luar biasa, karena terjatuh dalam hatimu
    • Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, begitu juga dengan tidak pernah terlambat untuk kamu agar mencintai aku
    • Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar aku bisa selalu melihat senyummu dan wajah cantikmu
    • Kita memang hanya bertemu satu kali tapi percayalah pertemuan itu takkan menghapus namamu dari ingatanku

     Kata Rayuan Gombal Cewe.
    • Cowo : neng kmu suka sama binatang buaya gak
    • Cewe : enggak bang
    • Cowo : emank napa neng
    • Cewe : abiss seremm
    • Cowo : klo abang suka lohh
    • Cewe : kok suka sich,kan serem bang
    • Cowo : gak juga,soalnya buaya ingin kamu neng
    • so sweet

    • Cowo: neng bapa qmu tukang kebun eah
    • Cewe: shuttt abank ko tau ce
    • Cowo: coal nya neng telah menanam benih2 cinta neng d hati abang

    • Cowo: yank bpak kmu tukang bakso
    • Cewe: ko tau sih cin ,emng liat dmana
    • Cowo:karna kau tlah membult”kan hati ku

    • Cewe : yank bpa qm pemulung ya
    • Cowo : ko tw,,
    • Cewe : karna muka kw seperti tempolong

    • Cowo: beb bpa kmu orang bengkel y
    • Cewe: kok tau sih yank
    • Cowo: karna muka mu blepotan :D

    • Cowo : neng bapak kamu buat istana ya
    • Cewe : kok tau bang  :)
    • Cowo : “soal ya bapak neng sudah membuat hati abang
    • Cewe : so sweet

    • Cewe : ” bang bapak abang tukang door smeer ya
    • Cowo : :D kok tau sih neng
    • Cewe : “” karna abng sudah mencucikan hatiQu
    • Cowo : (y) hahahaaaha sangat keren

    • Cowo :”bapak kamu tukang tambal ban yahhhh ?
    • Cewe : koq tau sehhhh…?????
    • Cowo : iya …. soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu

    • Cowo ; neng tau nggak ?
    • Cewe ; apaan bang
    • Cowo ; abang juga nggak tau ?hahaha

    • Cowo ; neng pernah nyuci nggak ?
    • Cewe ; perah bang. mangnya knapa ?
    • Cowo ; tolong cucikan rasa benci di hati abang

    • Cowo ; neng keturunan orang blanda ya ?
    • Cewe ; koq tahu bang …..
    • Cowo ; karna neng telah menjajah hatiku

    • Cowo: bapakmu astronot ya?
    • Cewe : kok tau sih?
    • Cowo : habis mukamu kaya neil amstrong (haha)

    • Cowo : bapak mu penjual sapu ya?
    • Cewe : stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
    • Cowo : karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

    • Cewe : #makan sapu
    • Cowo : bapak kamu tukang bakso ya?
    • Cewe : iya, ko tau?
    • Cowo : iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
    • Cewe : "...." #kemudianhening 

    • Cowo : bapakmu penjual lampu yaa ?
    • Cewe : ko tau ? emang knapa ?
    • Cowo : karena kamu telah mnyinari hatiku !

    • Cowo : bapakmu punya PB ya
    • Cewe : kok tau?
    • Cowo: karna kau tlah meng head shoot kan hatiku

    • Cowo:bapakmu maling ya ?
    • Cewe:bukan , emang kenapa?
    • Cowo:karna kau telah mencuri hatiku

    • Cowo : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya?
    • Cewe : kok tahu sih
    • Cowo : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku.

    • Cowo : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
    • Cewe : Loh? Emangnya kenapa??
    • Cowo : Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

    • Cowo : Aku didiagnosa Sakit jantung.
    • Cewe : Hah! Kok bisa?
    • Cowo : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

    • Cowo : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
    • Cewe : Apa? Parah?
    • Cowo : Kata dokter ada kamu di mataku.

    Berikut adalah Kumpulan Kata Kata GombaL dari saya, semoga bermanfaat untuk anda semua, dan saya juga menyediakan kumpulan kata-kata lainnya seperti Kata Bijak , Kata Mutiara ,Kata Ucapan Idul Fitri.




    Demikianlah Artikel Kata Gombal Lucu Dan Romantis Untuk Merayu Pacar

    Sekianlah artikel Kata Gombal Lucu Dan Romantis Untuk Merayu Pacar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Kata Gombal Lucu Dan Romantis Untuk Merayu Pacar dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2015/11/kata-gombal-lucu-dan-romantis-untuk.html