Orang yang Merasakan Manisnya Iman

Orang yang Merasakan Manisnya Iman - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang yang Merasakan Manisnya Iman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang yang Merasakan Manisnya Iman
link : Orang yang Merasakan Manisnya Iman

Kamu Bisa Download File Orang yang Merasakan Manisnya Iman di bawah ini !

Baca juga


Orang yang Merasakan Manisnya Iman



Posted on Juni 11, 2009 by mromi
عن أنس قال قال رسول الله صلعم ثلاثٌ مَنْ كُنَّ فِيْهِ وَجَدَ بِهِنَّ حَلاَوَةَالإيْمَانِ مَنْ كَانَ اللهُ وَرَسُوْلُهُ أَحَبَّ إِلَيْهِ مِمَّاسِوَاهُمَا وَأَنْ يُحِبَّ الْمَرْأَ لاَيُحِبُّهُ إِلاّ َلِلّهِ وَأَنْ يَكْرَهَ أَنْ يَعُوْدَ فِي الْكُفْرِ بَعْدَ أَنْ أَنْقَذَهُ اللهُ مِنْهُ كَمَا يَكْرَهُ أَنْ يُقْذَفَ فِي النَّارِ
18. Dari Anas RA katanya:
“Rasulullah SAW bersabda: “Tiga hal, siapa yang ada ketiga-tiganya pada orang itu, niscaya karena tiga hal tersebut dia akan merasakan manisnya iman : Siapa yang mencintai Allah dan Rasulnya, lebih dari yang selainnya, dan siapa yang mencintai manusia, dicintainya semata-mata karena Allah dan tidak suka (benci) kembali menjadi kafir sesudah diselamatkan Allah dari kekafiran, sebagaimana bencinya akan dilemparkan ke dalam api neraka.”



Demikianlah Artikel Orang yang Merasakan Manisnya Iman

Sekianlah artikel Orang yang Merasakan Manisnya Iman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang yang Merasakan Manisnya Iman dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2015/08/orang-yang-merasakan-manisnya-iman.html