Orang yang Beriman dan Kafir di pagi hari

Orang yang Beriman dan Kafir di pagi hari - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang yang Beriman dan Kafir di pagi hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang yang Beriman dan Kafir di pagi hari
link : Orang yang Beriman dan Kafir di pagi hari

Kamu Bisa Download File Orang yang Beriman dan Kafir di pagi hari di bawah ini !

Baca juga


Orang yang Beriman dan Kafir di pagi hari



Posted on Juni 26, 2009 by mromi
عن زيدبن خالد الجُهَّنِىِّ قَالَ صَلَّى بِنَا رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه والسلام صَلاَةَالصُّبْحِ بِالْحُدَيْبِيَةِ فِى اِثْرِالسَّمَاءِكَانَتْ مِنَ اللَّيْلِ فَلَمَّا انْصَرَفَ أَقْبَلَ عَلَى النَّاسِ فَقَالَ هَلْ تَدْرُوْنَ مَاذَا قَالَ رَبُّكُمْ قَالُوْا اَللهُ وَرَسُوْلُهُ أَعْلَمُ قَالَ قَالَ أَصْبَحَ مِنْ عِبَادِى مُؤْمِنٌ بِى وَكَافِرٌ فَأَمَّامَنْ قَالَ مُطِرْنَا بِفَضْلِ اللهِ وَرَحْمَتِهِ فَذَلِكَ مُؤْمِنٌ بِى كَافِرٌ بِالْكَوَاكِبِ وَأَمَّامَنْ قَالَ مُطِرْنَا بِنَوْءٍ كَذَاوَكَذَا فَذَالِكَ كَافِرٌ بِى مُؤْمِنٌ بِالْكَوَاكِبِ
34. Dari Zaid bin Khalid RA katanya:
“Rasulullah SAW sembahyang bersama kami, shalat Subuh di Hudaibiyah sesudah hujan diwaktu malam. Setelah selesai shalat beliau menghadap kepada orang banyak dan berkata :”Tahukah kamu, apa yang diucapkan oleh Tuhan kamu?” Mereka menjawab :”Allah dan RasulNya yang lebih tahu.” Kata Nabi : “Tuhan mengatakan : “Sebagian dari hambaKu dipagi hari, ada yang beriman kepadaKu dan ada yang kafir. Adapun orang yang mengatakan, bahwa kita ditimpa hujan karena karunia Allah dan rahmatNya, maka orang itu beriman kepadaKu dan kafir kepada bintang. Tetapi siapa yang mengatakan bahwa kita ditimpa hujan, karena bintang ini dan bintang itu, maka orang itu kafir kepadaKu dan beriman kepada bintang.”



Demikianlah Artikel Orang yang Beriman dan Kafir di pagi hari

Sekianlah artikel Orang yang Beriman dan Kafir di pagi hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang yang Beriman dan Kafir di pagi hari dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2015/08/orang-yang-beriman-dan-kafir-di-pagi.html