Lima Tiang Bangunan Islam

Lima Tiang Bangunan Islam - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lima Tiang Bangunan Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lima Tiang Bangunan Islam
link : Lima Tiang Bangunan Islam

Kamu Bisa Download File Lima Tiang Bangunan Islam di bawah ini !

Baca juga


Lima Tiang Bangunan Islam



Posted on Juni 5, 2009 by mromi
عن عبدالله بن عمر قال رسول الله صلعم بُنِيَ الإِْسْلاَمُ عَلَى خَمْسٍ : شَهَادَةِ أَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّاللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ وَإِقَامِ الصَّلاَةِ وَاِيْتَاءِالزَّكَاةِ وَحَجِّ الْبَيْتِ وَصَوْمِ رَمَضَانَ


6. Dari Abdullah bin Umar RA katanya:
“Rasulullahi SAW berkata: “Islam dibangun atas lima perkara: Mengakui bahwa tiada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad itu hambaNya dan RosulNya, mengerjakan sembahyang, membayar zakat, naik haji dan puasa di bulan Ramadhan.”



Demikianlah Artikel Lima Tiang Bangunan Islam

Sekianlah artikel Lima Tiang Bangunan Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lima Tiang Bangunan Islam dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2015/08/lima-tiang-bangunan-islam.html