Hilang Keimanan Ketika Berbuat Maksiat

Hilang Keimanan Ketika Berbuat Maksiat - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hilang Keimanan Ketika Berbuat Maksiat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hilang Keimanan Ketika Berbuat Maksiat
link : Hilang Keimanan Ketika Berbuat Maksiat

Kamu Bisa Download File Hilang Keimanan Ketika Berbuat Maksiat di bawah ini !

Baca juga


Hilang Keimanan Ketika Berbuat Maksiat



Posted on Juni 23, 2009 by mromi
عن أبى هريرة قال قال رسول الله صلى الله عليه والسلام لاَيَزْنِى الزَّانِى حِيْنَ يَزْنِى وَهُوَ مُؤْمِنٌ وَلاَيَسْرِقُ السَّارِقُ حِيْنَ يَسْرِقُ وَهُوَ مُؤْمِنٌ وَلاَيَشْرَبُ الْخَمْرَ حِيْنَ يَشْرَبُهَا وَهُوَ مُؤْمِنٌ
28. Dari Abu Hurairah RA katanya:
“Rasulullah SAW bersabda :” Seorang pezina, ketika dia berbuat zina bukanlah seorang yang beriman. Seorang pencuri, ketika sedang mencuri bukanlah seorang yang beriman. Dan seorang peminum minuman keras, ketika sedang minum bukanlah seorang yang beriman.”



Demikianlah Artikel Hilang Keimanan Ketika Berbuat Maksiat

Sekianlah artikel Hilang Keimanan Ketika Berbuat Maksiat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hilang Keimanan Ketika Berbuat Maksiat dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2015/08/hilang-keimanan-ketika-berbuat-maksiat.html