SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI

SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel remaja, Artikel umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI
link : SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI

Kamu Bisa Download File SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI di bawah ini !

Baca juga


SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI

SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI

Otak anda berubah untuk mengakomodasi pola pikir anda, bagian otak anda yang sering anda gunakan menjadi lebih kuat; bagian yang jarang dipakai lebih lemah. Jika anda adalah seorang otak kanan, anda dapat memperkuat otak kiri anda dengan melatih otak kiri dengan kegiatan yang melibatkan angka, susunan, logika, dan fakta. Jika anda seorang otak kiri, anda bisa membangun hubungan dengan otak kanan anda dengan belajar mengapresiasi seni.

Jika anda adalah seorang otak kanan, bermainlah catur; jika anda seorang otak kiri, melukislah dengan cat air. Yang paling penting, jalankanlah sebuah hobi yang memaksa anda menggunakan kedua sisi otak anda sekaligus, seperti musik, yang melibatkan matematika dan estetika, atau poker, yang melibatkan perhitungan matematika dan kemampuan memahami ungkapan emosional.

Bobbi DePorte, Quantum Succes, Bandung: PT Mizan Pustaka, 2007.


Demikianlah Artikel SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI

Sekianlah artikel SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEORANG OTAK KANAN DAN SEORANG OTAK KIRI dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2014/11/seorang-otak-kanan-dan-seorang-otak-kiri.html