Gusti Joyokusumo, Adik Sri Sultan HB X meninggal dunia

Gusti Joyokusumo, Adik Sri Sultan HB X meninggal dunia - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gusti Joyokusumo, Adik Sri Sultan HB X meninggal dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gusti Joyokusumo, Adik Sri Sultan HB X meninggal dunia
link : Gusti Joyokusumo, Adik Sri Sultan HB X meninggal dunia

Kamu Bisa Download File Gusti Joyokusumo, Adik Sri Sultan HB X meninggal dunia di bawah ini !

Baca juga


Gusti Joyokusumo, Adik Sri Sultan HB X meninggal dunia




Merdeka.com - Di akhir tahun kabar duka datang dari keluarga Kraton Yogyakarta. GBPH Joyokusumo adik dari Sri Sultan HB X meninggal dunia sore ini di RS Medistra Jakarta, Selasa (31/12).

Sebelumnya GBPH Joyokusumo memang dikabarkan sakit dan sudah beberapa kali masuk rumah sakit karena sakit yang dideritanya.

Rencananya Jenazah Gusti Joyo, sapaan akrab GBPH Joyokusumo akan diterbangkan dari Jakarta besok Rabu (31/12) ke rumah duka di kompleks Kraton Yogyakarta.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak keluarga. Putra Gusti Joyo, KRT Jayaningrat yang dihubungi belum memberikan jawaban terkait dengan meninggalnya ayahandanya.

sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/gusti-joyokusumo-adik-sri-sultan-hb-x-meninggal-dunia.html


Demikianlah Artikel Gusti Joyokusumo, Adik Sri Sultan HB X meninggal dunia

Sekianlah artikel Gusti Joyokusumo, Adik Sri Sultan HB X meninggal dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gusti Joyokusumo, Adik Sri Sultan HB X meninggal dunia dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/12/gusti-joyokusumo-adik-sri-sultan-hb-x.html