GEMPA GUNCANG JEPANG Reaktor Nuklir Fukushima Dipastikan Aman

GEMPA GUNCANG JEPANG Reaktor Nuklir Fukushima Dipastikan Aman - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GEMPA GUNCANG JEPANG Reaktor Nuklir Fukushima Dipastikan Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GEMPA GUNCANG JEPANG Reaktor Nuklir Fukushima Dipastikan Aman
link : GEMPA GUNCANG JEPANG Reaktor Nuklir Fukushima Dipastikan Aman

Kamu Bisa Download File GEMPA GUNCANG JEPANG Reaktor Nuklir Fukushima Dipastikan Aman di bawah ini !

Baca juga


GEMPA GUNCANG JEPANG Reaktor Nuklir Fukushima Dipastikan Aman



Solopos.com, FUKUSHIMA — Kawasan Fukushima, Jepang Sabtu (26/10/2013) dini hari dilanda gempa 7,6 SR. Namun pemerintah Jepang langsung memastikan, tidak ada kebocoran nuklir di kawasan Fukushima.

Seperti diketahui di kawasan Fukushima berdiri PLTN yang berulangkali mengalami kebocoran gara-gara rentetan gempa dan tsunami di wilayah tersebut pada 2011. Dan pada Sabtu  dinihari terjadi gempa di area tersebut.

Beruntung, pusat nuklir tersebut tidak mendapatkan imbas yang signifikan. Seperti dilansir Reuters, pihak operator PLTN memastikan tidak ada kerusakan atau adanya peningkatan aktivitas inti nuklir.
Televisi lokal Jepang menyiarkan tsunami setinggi 30 cm telah menghampiri bibir pantai Fukushima. Gelombang setinggi itu, memang tidak mengakibatkan kerusakan apa-apa.


Demikianlah Artikel GEMPA GUNCANG JEPANG Reaktor Nuklir Fukushima Dipastikan Aman

Sekianlah artikel GEMPA GUNCANG JEPANG Reaktor Nuklir Fukushima Dipastikan Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GEMPA GUNCANG JEPANG Reaktor Nuklir Fukushima Dipastikan Aman dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/10/gempa-guncang-jepang-reaktor-nuklir.html