DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU

DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel doa wudhu, Artikel kumpulan doa doa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU
link : DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU

Kamu Bisa Download File DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU di bawah ini !

Baca juga


DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU


1.    DOA SEBELUM BERWUDHU
اللُهُمَّ اغْفِرْ لِي ذَنْبِيْ وَوَسِّعْ فِي دَارِيْ وَبَارِكْ لِي فِي رِزْقِي
Artinya: “Wahai Tuhanku ampunilah dosaku dan lapangkanlah rumahtanggaku dan berkahkanlah rizqiku”

2.      DOA SETELAH BERWUDHU
اَشْهَدُ اَنْ لَااِلَهَ اِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَاشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اللَّهُمَّ اجْعَلْنِي مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِي مِنَ المُتَطَهِّرِيْنَ وَاجْعَلْنِيْ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ

Artinya:”aku bersaksi tiada tuhan selain allah dan tidak ada sekutu bagi-Nya dan aku bersaksi bahwa nabi muhammad adalah utusan-Nya. Ya allah, jadikanlah aku orang yang ahli bertauat dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang sholeh.”

Download dizikir wudhu disini


Demikianlah Artikel DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU

Sekianlah artikel DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DOA SEBELUM DAN SESUDAH WUDHU dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/05/doa-sebelum-dan-sesudah-wudhu.html