Cara Memandikan Hamster Menggunakan Air

Cara Memandikan Hamster Menggunakan Air - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memandikan Hamster Menggunakan Air, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memandikan Hamster Menggunakan Air
link : Cara Memandikan Hamster Menggunakan Air

Kamu Bisa Download File Cara Memandikan Hamster Menggunakan Air di bawah ini !

Baca juga


Cara Memandikan Hamster Menggunakan Air

Hi HKers, sebelumnya gw udah masukin artikel tentang cara memandikan hamster menggunakan pasir mandi khusus hamster , sekarang gw mau kasih tau cara memandikan hamster menggunakan air , nih caranya:

Cara memandikan hamster
Cara memandikan hamster

Alat dan bahan yang harus disiapkan
  • Air bersih
  • Shampo (shampo manusia juga tidak masalah)
  • Wadah air 2 buah
  • Sikat gigi
  • Lap/handuk
Cara memandikan hamster
Wadah air

Cara memandikan hamster
Siapkan Shampo dan sikat gigi

Tahap pertama, campurkan shampo dengan air pada wadah pertama. Lalu ambil hamster yang akan dimandikan, pegang dengan benar. Lalu, sikat bulu lembutnya dengan sikat gigi yang sudah dicelupkan di larutan shampo. Gosok secara perlahan.

Cara memandikan hamster
Sikat bulunya

Setelah merata, pijat-pijat dia dengan lembut, sampai busanya keluar. Lalu bilas dengan air bersih. Bilas sampai tidak berbekas shampo.

Cara memandikan hamster
Bilas sampai bersih
 Pada proses ini, harap dilakukan dengan cepat, agar hamster tidak kedinginan terlalu lama. Karena hamster bisa mati kalau kedinginan lama lama.

Cara memandikan hamster
hamster benci dingin!

Manjakan hammy anda dengan usapan handuk kering. Keringkan semua badannya. Kalau ada, lebih baik menggunakan hair dryer. Gosok hemi dengan handuk secara perlahan nan lembut. Perhatikan cara memegang hamster berikut!

Cara memandikan hamster
Manjakan dengan handuk
 Jeng jeng.....Hammy yang imut sudah bersih dan siap untuk bermain di kandangnya.

Cara memandikan hamster
Back to home

Abis mandi, enaknya makan yaa......hehe.... Berilah hemi makanan yang bernutrisi abis mandi, dijamin dia bakalan happy, dan selalu pengen untuk mandi.

Cara memandikan hamster
Dapet bonus abis mandi

Udah , emang susah dan beresiko tapi lebih bersih ... Thankss udah mengunjungi www.hamsker.blogspot.com

sumber : www.hamsterkubali.blogspot.com


Demikianlah Artikel Cara Memandikan Hamster Menggunakan Air

Sekianlah artikel Cara Memandikan Hamster Menggunakan Air kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memandikan Hamster Menggunakan Air dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/05/cara-memandikan-hamster-menggunakan-air.html