Cara Merawat Anak Hamster

Cara Merawat Anak Hamster - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Anak Hamster , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Anak Hamster
link : Cara Merawat Anak Hamster

Kamu Bisa Download File Cara Merawat Anak Hamster di bawah ini !

Baca juga


Cara Merawat Anak Hamster


Waduhh.... Udah lama nih gw gk compose post , sekarang mau membahas cara merawat anak hamster 
=D , udah lah kelamaan ceramah bikin bosen x_x , langsung aja deh :

Tips 1 :
Segera pisahkan pejantan dari anak anaknya karena bisa saja si pejantan memakan anak anaknya sendiri
Tips 2 :
Jangan ganti serbuk kayu / alas hamster lainnya sesudah hamster melahirkan , karena induk hamster akan terganggu dan bisa membuatnya stres.

Tips 3 :
Singkirkan mainan hamster karena bisa mengganggu proses menyusui si induk hamster.

Tips 4:
Tempatkan induk hamster dan anak anaknya ke tempat yang sepi dan yang tidak sering di lalui oleh kita , agar induk hamster merasa tenang.

Tips 5:
Jangan sering sering melihat anak hamster. walaupun kita harus memantau perkembangan anak hamster tapi jika kita melihatnya dengan sering , akan membuat induk hamster merasa tidak nyaman dan terganggu.

Tips 6:
Bisa di bilang ini tips dari keberhasilan saya selama ini. yaitu cukup memberi pakan induk hamster , jangan sampai induk hamster kekurangan makanannya. kasih pakan yang mengandung banyak protein seperti tahu, putih telur(jangan terlalu sering),daun kelor dan jagung manis(bisa memperbanyak susu dari si induk hamster).




Oke mungkin itu saja tips dari saya semoga bermanfaat bagi anda para pecinta hamster. kalau anda mempunyai tips yang lebih jitu bisa di share di sini.

terima kasih dan Good luck.


Sumber : nimam-froze.blogspot.com 


Demikianlah Artikel Cara Merawat Anak Hamster

Sekianlah artikel Cara Merawat Anak Hamster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Anak Hamster dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/04/cara-merawat-anak-hamster.html