Cara Membersihkan Kandang Hamster

Cara Membersihkan Kandang Hamster - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membersihkan Kandang Hamster, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membersihkan Kandang Hamster
link : Cara Membersihkan Kandang Hamster

Kamu Bisa Download File Cara Membersihkan Kandang Hamster di bawah ini !

Baca juga


Cara Membersihkan Kandang Hamster

Hi HKers , hari ini gw mau kasih tau cara bersihin kandang hamster

1. Pindahkan hamster ke tempat lain , biasanya sih kalo yg punya kandang 2 , pindahkan hamster ke kandang ke 2 , tapi yang gak punya bisa pindahkan ke ember atau tempat lain....



2. Lalu ambil plastik besar , lalu masukan kotoran yang berada di dalam kandang ( serbuk kayu bekas , kotoran hamster , sisa makanan hamster , dll ) ke dalam plastik besar tersebut, tutup yang rapat lalu buang.

3. Apabila kandangnya beli di pet shop ( bukan buatan sendiri ) lepaskan bagian-bagian kandang beserta aksesorisnya.

4. Cuci kandang hamster , jangan menggunakan sabun , sebab hamster tidak suka bau sabun.

5. Susun kandang kembali, masukan serbuk kayu yang baru serta aksesoris hamster , taruh makanan hamster yang baru.



Selesai sudah , sekarang masukan hamster ke kandang yang bersih , jangan lupa , kandang hamster harus dibersihkan minimal SEMINGGU SEKALI , jika tidak maka hamster akan terserang penyakit karena lingkunagn tempat hidupnya yang kotor.

sumber gambar : www.google.co.id


Demikianlah Artikel Cara Membersihkan Kandang Hamster

Sekianlah artikel Cara Membersihkan Kandang Hamster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membersihkan Kandang Hamster dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/04/cara-membersihkan-kandang-hamster.html