Umpan Mancing Tombro Katulampa

Umpan Mancing Tombro Katulampa - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umpan Mancing Tombro Katulampa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Umpan Pancing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Umpan Mancing Tombro Katulampa
link : Umpan Mancing Tombro Katulampa

Kamu Bisa Download File Umpan Mancing Tombro Katulampa di bawah ini !

Baca juga


Umpan Mancing Tombro Katulampa

Umpan Mancing Tombro Katulampa Bahan-bahan: 4 kuning telur bebek 1 tongkol jagung manis 1 bungkus umpan tombro kuning 1 bungkus umpan Katulampa 1 kaleng tuna Deho Kroto beras 1 ons 1 Sachet susu Dancow Cara membuat: Parut Jagung, masukkan telur lalu blender sampai halus. Tambahkan kroto aduk hingga rata. Masukkan ke dalam kantong plastik dan kukus hingga matang. Olah terpisah bahan lainnya. Campurkan Tombro, katulampa dan susu. Haluskan Tuna Deho. Keempatnya diaduk merata. Campurkan Adonan pertama dengan adonan kedua. Aduk hingga merata. Bila terlalu lembek dapat tambahkan Tombro atau katulampa. Cocol dengan kroto saat umpan akan digunakan.


Demikianlah Artikel Umpan Mancing Tombro Katulampa

Sekianlah artikel Umpan Mancing Tombro Katulampa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Umpan Mancing Tombro Katulampa dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/02/umpan-mancing-tombro-katulampa.html