Cara Memilih Kandang Hamster

Cara Memilih Kandang Hamster - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memilih Kandang Hamster , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memilih Kandang Hamster
link : Cara Memilih Kandang Hamster

Kamu Bisa Download File Cara Memilih Kandang Hamster di bawah ini !

Baca juga


Cara Memilih Kandang Hamster

   Kandang Dari Kayu

OK HKers , dalam hal memilih kita harus menanyakan pada ahlinya masing-masing , gw juga nanya sama om gw , kalo masalah kandang hamster itu bisa terbuat dari aquarium ( kaca ) , Kayu , Susunan logam , atau plastik , cuma kalo isinya belum tentu semua orang tau

Sebenernya yang paling umum adalah :

1. Harus ada rumah-rumahan agar itu bisa menjadi tempat tidur hamster , juga untuk tempat kawin :p

2. harus ada roda putar untuk jogging hamster , sehingga hamster tidak obesitas dan mati

3. Usahakan kandang hamster HKers itu bertingkat agar hamster dapat berlari dan mencegah obesitas seperti di atas .

4. Harus ada tempat makanan khusus hamster , jangan tempat makan anjing karena kegedean.

5. Ada Botol minumnya untuk minum dia, jangan taruh botol minum di tempat yang terlalu tinggi , jadi hamster bisa minum dan tidak dehidrasi.

6. Ingat dalam satu kandang itu minimal 2 hamster ( cewe cowo ) , kalo gak dia bisa kesepian , pengecualian syrian hamster.

  Kandang dari susunan logam

Alas kandang gunakan pasir kelinci ( yang gede-gede ) , jangan pasir mandi yang kecil banget . Karena pasir kelinci dapat menyerap bau kencing lebih optimal dan membuat bulu hamster HKers tetap halus. Kalo di rumahnya baru gunakan serbuk kayu , karena kegunaan serbuk kayu adalah untuk tidur.

Jangan pernah menaruh hamster berbeda jenis dalam satu kandang , jika terjadi perkawinan silang dapat berbahaya bagi sang ibu dan anak ....

 Kandang dari Aquarium

 Kandang hamster dari plastik



Demikianlah Artikel Cara Memilih Kandang Hamster

Sekianlah artikel Cara Memilih Kandang Hamster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memilih Kandang Hamster dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/01/cara-memilih-kandang-hamster.html