MH Ainun Najib dg Kyai kanjengnya akan mentas di Kacangan

MH Ainun Najib dg Kyai kanjengnya akan mentas di Kacangan - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MH Ainun Najib dg Kyai kanjengnya akan mentas di Kacangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MH Ainun Najib dg Kyai kanjengnya akan mentas di Kacangan
link : MH Ainun Najib dg Kyai kanjengnya akan mentas di Kacangan

Kamu Bisa Download File MH Ainun Najib dg Kyai kanjengnya akan mentas di Kacangan di bawah ini !

Baca juga


MH Ainun Najib dg Kyai kanjengnya akan mentas di Kacangan

Rencananya besok minggu malam senin, 16 Desember 2012 Cak Nun dan Rombongan Kyai Kanjeng akan datang dan mentas di halaman parkir masjid kacangan, arah utara perempatan timur.
Menurut informasi kedatangan cak Nun adalah untuk memenuhi undangan Nahdatul Ulama yang dimotori oleh Yono (mantan DPR).
Malam ini panitia ramai-ramai mendirikan tenda dan panggung untuk persiapan besok.


Demikianlah Artikel MH Ainun Najib dg Kyai kanjengnya akan mentas di Kacangan

Sekianlah artikel MH Ainun Najib dg Kyai kanjengnya akan mentas di Kacangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MH Ainun Najib dg Kyai kanjengnya akan mentas di Kacangan dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2012/12/mh-ainun-najib-dg-kyai-kanjengnya-akan.html