Makanan Hamster

Makanan Hamster - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makanan Hamster , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makanan Hamster
link : Makanan Hamster

Kamu Bisa Download File Makanan Hamster di bawah ini !

Baca juga


Makanan Hamster

Hi HKers , nih post penting yang belum pernah gw masukin :p

OK , sebenernya Hamster itu binatang omnivora , tapi jangan pernah memberi segala macam dan segala jenis makanan , karena kalo kebanyakan protein itu sangat berbahaya , seperti makanan kelinci,anjing,dan kucing . Simplenya mendingan beli makanan hamster di pet shop terdekat , daripada asal-asalan dan membuat hamster HKers sakit dan akhirnya mati ..


Nih , makanan yang dijamin sehat bagi hamster , udah gw coba  :

- Biji Milet
- Biji Kenari
- Telur Rebus bagian putihnya saja ( 3 hari 1x )
- Wortel ( setengah mg )
- Singkong rebus
- Apel ( setengah mg )
- Toge ( diberikan secara berkala pagi dan sore )

     Sebenernya kegunaan toge dan wortel itu sebagai makanan sekaligus minuman , karena sayur mengandung serat , tapi kebanyakan memberi makan sayur itu juga tidak baik , karena kotorannya akan menjadi cair ( karena biasanya keras dan hitam ). Apalagi wortel itu membuat kencing hamster berbau menyengat x_x , gw bilang sih makanan hamster paling bener yaa kwaci ( biji bunga matahari ) , mau gak mau , daripada nyusahin bersihin kandang terus karena kandang bau .






Need coment nih , dari post gw yang pertama sama sekali gak ada coment T_T 


Demikianlah Artikel Makanan Hamster

Sekianlah artikel Makanan Hamster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makanan Hamster dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2012/12/makanan-hamster.html