Cara Memelihara Hamster Hamil

Cara Memelihara Hamster Hamil - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memelihara Hamster Hamil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memelihara Hamster Hamil
link : Cara Memelihara Hamster Hamil

Kamu Bisa Download File Cara Memelihara Hamster Hamil di bawah ini !

Baca juga


Cara Memelihara Hamster Hamil



Hi Guys , Kalo Hamster HKers Hamil  , sebaiknya : 



  • Berikan tisu toilet atau tisu yang halus di kandang hamster, sehingga hamster hamil Anda bisa membuat sarangnya untuk melahirkan dari tisu yang Anda berikan tersebut. Idealnya, Anda berikan tisu di kandang hamster begitu Anda mengetahui bahwa hamster Anda hamil. Cara yang paling mudah untuk mengetahui ciri-ciri hamster hamil adalah dari ukuran perutnya yang membesar.
  • biasanya memakan waktu kurang lebih 16 - 21 hari dari proses pembuahan sampai kelahiran.
  • Jangan sentuh bayi-bayi hamster semenjak lahir sampai dengan umurnya mencapai 2 minggu atau lebih
  • Begitu bayi-bayi hamster lahir, jangan terlalu khawatir terhadap kandang hamster yang sedikit kotor. Biarkan hamster-hamster anda untuk sementara waktu sampai kurang lebih 2 minggu. 
  •  Hindari menyentuh sarang hamster. Saat yang paling tepat untuk membersihkan kandang hamster adalah saat Anda mengetahui bahwa hamster Anda hamil.
  • Pastikan suplai makanan dan minuman yang cukup untuk hamster hamil Anda. Berikan makanan dan minuman dengan lembut sehingga tidak membuat hamster hamil Anda takut.
  • Makanan Hamster hamil yang baik adalah yang baik adalah yang mengandung banyak protein, seperti telur rebus, daging ayam dll.
  • Hindari memperhatikan terlalu lama hamster hamil (atau bayi-bayi hamster yang baru hamil).
  • Perlu diingat bahwa si induk hamster yang baru melahirkan akan sangat protektif terhadap bayi-bayinya. Bahkan dia akan terlihat cukup agresif apabila melihat Anda. Jangan khawatir, hal ini adalah normal.
  • Jika Anda benar-benar perlu memindahkan bayi hamster, maka gunakanlah sendok untuk memindahkannya. Dengan begitu, bau tangan Anda tidak akan melekat di tubuh bayi-bayi hamster. Karena begitu si induk hamster merasa bahwa bau tangan Anda melekat di tubuh bayi-bayinya, maka ia akan merasa bahwa itu adalah musuhnya, sehingga induk hamster akan memakan bayinya sendiri.          


  • Demikianlah Artikel Cara Memelihara Hamster Hamil

    Sekianlah artikel Cara Memelihara Hamster Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Memelihara Hamster Hamil dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2012/12/cara-memelihara-hamster-hamil.html