Rumah Di Jepang dengan Perosotan untuk turun ke lantai 1

Rumah Di Jepang dengan Perosotan untuk turun ke lantai 1 - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumah Di Jepang dengan Perosotan untuk turun ke lantai 1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik Dan Lucu, Artikel Photo Lucu Cantik Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumah Di Jepang dengan Perosotan untuk turun ke lantai 1
link : Rumah Di Jepang dengan Perosotan untuk turun ke lantai 1

Kamu Bisa Download File Rumah Di Jepang dengan Perosotan untuk turun ke lantai 1 di bawah ini !

Baca juga


Rumah Di Jepang dengan Perosotan untuk turun ke lantai 1

I am not a kid anymore, but when I saw the pictures of the Slide House in Japan I instantly felt like a little child!

Japanese Studio LEVEL Architects has designed an unusual three-story family house quipped with a slide that connects all three floors. This fun house is wrapped with staircases and a corridor on one side, and the slide on the other side, which together form a circular route around the central area of the house.
The 1,762 square-foot Nakameguro home is located in Meguro-ku, one of the municipalities of Tokyo, Japan. Now the only thing left to figure out is the exact address, and hope that the owners will let me take the slide.

How about you? Would you take the stairs or the slide?










Demikianlah Artikel Rumah Di Jepang dengan Perosotan untuk turun ke lantai 1

Sekianlah artikel Rumah Di Jepang dengan Perosotan untuk turun ke lantai 1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumah Di Jepang dengan Perosotan untuk turun ke lantai 1 dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/08/rumah-di-jepang-dengan-perosotan-untuk.html