Fungsi kondisi Linux with C

Fungsi kondisi Linux with C - Hallo sahabat CONDENPE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fungsi kondisi Linux with C, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fungsi kondisi Linux with C
link : Fungsi kondisi Linux with C

Kamu Bisa Download File Fungsi kondisi Linux with C di bawah ini !

Baca juga


Fungsi kondisi Linux with C


Soal Pendahuluan
1. Apa yang kalian ketahui tentang kondisi pada Linux with C ?
2. Buatlah contoh program !

Jawaban 
1. Kondisi pada Linux with C merupakan suatu perintah yang digunakan untuk melakukan pengecekan suatu kondisi apabila kondisi tersebut terpenuhi. Ada beberapa jenis kondisi yaitu :
  1. Kondisi IF, digunakan untuk menyeleksi suatu kondisi tunggal. Apabila pernyataan bernilai benar maka statement pada blok IF akan diproses jika tidak maka pernyataan tidak diproses.
  2. IF...ELSE, digunakan apabila kondisi benar maka pernyataan 1 akan diproses,jika bernialai salah maka pernyataan 2 yang akan dijalankan.
  3. SWITCH...CASE, kondisi ini digunakan untuk menangani pengambilan keputusan dengan melibatkan sejumlah pilihan alternatif.
    
2. Contoh program kondisi :
#include <stdio.h>
int main () {
float nilai ;
         printf ("Masukan nilai = ");
         scanf ("%s",&nilai)
         if (nilai > 60)
         printf ("\n Anda lulus \n");
         return 0; }



Demikianlah Artikel Fungsi kondisi Linux with C

Sekianlah artikel Fungsi kondisi Linux with C kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fungsi kondisi Linux with C dengan alamat link https://contoh-definisi-pengertian.blogspot.com/2013/05/fungsi-kondisi-linux-with-c.html